Testimonial

Sahabat sarimbit berkata,


  • Mba Ratna, maaf baru sempat nulis testi. Terima kasih karena blus yg aku pesan sudah sampai. Cantiiiiikk banget, lgs pamer deh di kantor. Bahannya nyaman, warna dan design sesuai dengan gambarnya jadi judulnya SENAANNGG... (Bebta Tobing, Jakarta Selatan)

  • saya suka banget dengan sarimbit 991 ada ukuran s gak (Ahmad, Jakarta Barat)

  • mba nana produk yg uda solt ga d produksi lg y????? kecewa nih... (Lismaita, Banda Aceh)

  • Assm... Sist, Batik sarimbit sy udah dateng. Bagus, sesuai dg harganya. Sy Puassss, terimaksih ych... (Ida Yunita, Sidoarjo)

  • kalau ambil banyak dapat diskon dong (Eva Chris Susanti Duha, Nias)

  • Ass Mbak.. Sarimbit 959 male ada yag ukuran M dan S? dan 959 fem ada yang ukuran S gak ya? Sumun :) (Ririn Sulistyowati, Madiun)

  • Assalamualikum....konfirmasi..untuk total biaya yang harus saya transfer..kpn di kirim..terimaksih (ANIK KRISNOWATI, Jakarta Barat)

  • mb ratna,klo mu bli spasang hrz satu2 dlu taw bgmana y? Tktny kl satu2 hrgany bkan 180rbu (TRI AGUSTINI, Bekasi)

  • waduh.... klo nyampe nya tepat n barangnya sesuai yg diharapkan (bagus)... bisa jadi langganan iniii... :D (Annisa Nurhana, Depok)

  • mba... produk yg dah sold gk di adain lg barangnya.. :( huhuhu....saia telaaat......gk kebagian deh hiks (Nurul Hayati, Pekanbaru)

  • saya indrian asal kaltim ,,klo bli pake biaya pengiriman ga? trus paling lama brapa hari barang diterima... (Indriansyah, Samarinda)

  • Mbak..info aja klo pesenannya udh nyampe. Terima kasih ya! (Edo Daniel Kristiawan, Bekasi)

  • Mb' Nanat,mana lagi batik2 bermuda utk cowok yg. model motif2 asimetris & sporty? Klo ada yg. utk cewek ok jg tuh... Ditunggu ya... Sukses slalu... (Alberthin Yudiannova, Blitar)

  • pesenanku udah dtg kemaren buk. bagus ... tq yaaa..... (Ariningtyas Sih Anggarawati, Surabaya)

  • Assalamua'laikum, Mbak Ratna, pesananku sudah sampai ma kasih ya.... (Etty S. Suhardjono, Jakarta Timur)

  • Sugeng Warsa Enggal'10,Mb' Nanat... Semoga Sarimbit makin berkembang ,inovatif dan kreatif...Untuk Mb' Nanat semoga makin sukses...Amin... (Alberthin Yudiannova, Blitar)

  • Nat...Batik yang aq minta carikan sepasang udah ada blm? Aq perlu banget nie... kapan aq bisa kerumah. Pokok nya yang buat aq ukrn XL lengan panjang...yang satunya Cewek ukrn M... pilihanku kemarin seri 464. Beneran Nat aku percayain ke kamu yaa.. Thanks (M TROY LESMANA, Yogyakarta)

  • Mba nanat, batik kmaren yg aq pesen itu aq ksh k ayah sbg kado ultahy loch. Alhamdulillah dia seneng bgt, coz br ke 2 kaliy aq ksh bingkisan ke ayah di hr jadinya. qlo blh ju2r ma2 bner2 jelous abs, smpe2 dia blng kpn glirany d belikan jg. Aq bner2 seneng bgt, coz br kali ini jg aq blnja by online tp hasily seperti kita bli langsng. Aq kbantu bgt dech, Love You Full Sarimbit. :D (Dewi Anggraini, Jakarta Selatan)

  • Hallo Mba Nanat, Baju batik Blus 806 nya udh aq terima kmarin.Alhamdulillah sampai nya brng g seperti aq bayangin, lebih cpt dr perkiraan aq loch.Aq seneng bgt, n bner2 seperti bayangan aq jg bjnya pas di badan.sampai ma2 iri, mngkn aq pesen lg buat ma2.Tp g skrng hehehehe ... nti aja sbg kado ultahy, Thanks buat Mba Nanat n Sarimbit. Sukses tr n update trs batik2 trbaruy, I LOVE SARIMBIT .. :) (Dewi Anggraini, Jakarta Selatan)

  • Halo mb' Nanat... Rupanya kirimannya bru nyampe lho... Kemeja 755 keren sama kya yg di foto,tdk mengecewakan sama sekali... akhirnya ada di depan mata,pdhl selama ini selalu kit bayangan betapa indahnya desain batik dg motif sprti 755...Desain kemeja seperti itu dah lama bgt di idam2kan ma suamiku,dasaran polos dg motif di sisi dada kiri dan kanan... Ak pun suka desain sprti itu,ntar klo ada yg utk wanita jgn lupa kbr2 ya mb'... B'pakaian batik tanpa terkesan tua dan kuno,tp sebaliknya bermuda dan modis. Wah mau bgt... Senang berbisnis dg anda... klo ada kesempatan pasti kita mampir... Batik is everlasting's style... Good luck 2 mb' Nanat & Sarimbit... (Alberthin Yudiannova, Blitar)

  • Siang mb' Nanat...Ak dah transfer mb',utk order kemeja 755.(no transfer: 903).Ditunggu ya kirimannya...Thx b4... Good luck to Sarimbit... ^_^ (Alberthin Yudiannova, Blitar)

  • mb' ratna,saya tunggu konfirm utk order yg saya lakukan malam ini kemeja 755.thx... (Alberthin Yudiannova, Blitar)

  • Thx ya Mb'... Ak dah trima order blus 708... Ak suka bgt ma desainnya unik lagi,selain itu bahannya tuh nyaman bgt di badan... Saran mb' utk kedepannya tambah koleksi Sarimbit dg. baju2 batik yg bermuda,keren dan unik baik utk pria dan wanita, pasti konsumen tambah cinta dg produk Sarimbit... Sippp... Good Luck... (Alberthin Yudiannova, Blitar)

  • mbak, sambirit 696 ukuran L (sepasang) masiih ada? trus ukurannya (dada & panjang) brp? ongkos kirim ke jkt timur brp? Oh ya daster lengan panjang bahan santung ato yg adem2 mau doong koleksinya.. (Mei Yulianti, Jakarta Timur)

  • mba ratna,,,,aku mau sarimbit batiknya rok buat cewe,kemeja buat cowo....adain dong...thanks..... (Novi Nurwiyanti, Bandung)

  • mbk, kalo sarimbit tp blusnya lengan pendek ato 3/4 tus kemejanya lengan pendek ada gk? thanks (Bibit Widowati, Bogor)

  • udah nyampe lho batiknya... pas nyoba di kantor, temenku malah pada rebutan mo beli, akhirnya kurelakan juga deh, tak lupa sembari promosi klu belinya di sarimbit.com, hehehe (Shima Tri Aksa, Jakarta Selatan)

  • Mbak,skadar info aja...kirimannya udh nyampe tadi sore,makasih ya! cepet jg (Edo Daniel Kristiawan, Bekasi)

  • yg size XL dan big size ditambah duong... (Shima Tri Aksa, Jakarta Selatan)

  • wah update terus nich....mesti sering2 buka site_nya nich biar gk ketinggalan motifnya...he he he... (Suparmi Cipto S, Bangka)

  • Modelnya Up to date.. motifnya banyak..harganya pas di kantong..prosesnya cepet. sering sering update koleksi ya..hihihihi..Sukses (Florensia, Jakarta Selatan)

  • Mbak makasih ya, kiriman bajunya udah sampai, koleksinya tambah keren aja mbak & gak pasaran, kalau boleh usul utk kedepannya sih, untuk baju yg kategori sarimbit per-motif, utk busana pria dan wanita ukurannya ada beberapa pilihan ukuran, jd bisa "pas bener" sesuai ukuran dan bisa serasi bersama busana sarimbit dari sarimbit.com (Ika, Denpasar)

  • koleksinya bagus-bagus ya...mudah2an harganya bisa sesuai sama bugdet...., ada special disc donk bu utk pembelian 3 up...(usul boleh dong....hehehe) (Evi, Bekasi)

  • Sahabat sarimbit tercinta.Sudilah kiranya anda meninggalkan kesan-kesan selama anda berbelanja di sarimbit.com. Hal tersebut akan menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk lebih meningkatkan layanan sarimbit.com kepada anda. Terimakasih. (Ratna Kusumastuti, Yogyakarta)